Blue Bird Luncurkan Aplikasi MyBlueBird Unknown Kamis, 19 Mei 2016


Jakarta - Tidak mau ketinggalan zaman, Blue Bird Group akhirnya meluncurkan aplikasi secara online dengan nama MyBlueBird untuk pemesanan taksi reguler di wilayah Jabodetabek, Semarang-Jawa Tengah, Bali serta Medan-Sumatera Utara. Aplikasi tersebut tentunya dapat diunduh dan dipergunakan untuk pemesanan taksi Blue Bird.
Sebenarnya sistem online Blue Bird sudah ada sejak tahun 2011, namun karena belum terlalu dikenal. Namun perlahan dengan maraknya sistem transportasi online, Blue Bird melakukan inovasi terhadap aplikasinya.
Dengan adanya sistim online terbaru ini, tamu taksi Blue Bird Group tinggal menunggu di lokasi pemesanan saja. Taksi Blue Bird Group yang akan menghampiri tamunya ke lokasi pemesanan tersebut.
“Kami ingin berubah dan terus berinovasi secara berkesinambungan agar mendapat memberikan pelayanan terbaik. Peluncuran aplikasi terbaru ini kami harap bisa memanjaan pelanggan,” ujar Ir. Sigit Priawan Djokosoetono, MBA Direktur Blue Bird Group Holding dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (19/5).
Sigit berharap masukan dari berbagai pihak dari media dan juga blogger untuk terus menyempurnakan aplikasi agar mudah dipakai pelanggan.
Peluncuran aplikasi terbaru ini mendapat apresiasi dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif dijabat oleh Triawan Munaf. Dia mengaku senang dengan inovasi yang dilakukan BlueBird, yang sudah menjadi langganan transportasinya sejak lama.
“Inovasi tidak boleh berhenti dan harus terus dilakukan. Ini yang dilakukan Bluebird. Saya memberikan apresiasi terhadap inovasi yang dilakukan Blue Bird. Mudah-mudahan ini akan semakin memanjakan pelanggannya,” ujar Triawan.
Sistim online yang dipergunakan di Blue Bird Group tidak hanya untuk aplikasi untuk penumpang saja. Tetapi di kantor pusat, semua kendaraan taksi Blue Bird Group sudah dapat dipantau keberadaannya secara online oleh kantor pusat Blue Bird Group.

Sumber: Berita Satu
Tags: